Cara Mudah Jualan Online Join Reseller 99

join reseller 99
Cara Mudah Jualan Online Join Reseller 99 adalah langkah tepat bagi anda yang masih newbie yang ingin mencoba bisnis jualan online. Karena dengan join reseller 99 anda tidak perlu punya produk sendiri, tidak perlu stok produk dan tidak repot ngirim barang bila nanti ada yang beli karena barang akan dikirim oleh droship supplier tapi tetap atas nama anda. Gimana keren kan?

Dengan biaya pendaftaran 100rb saja anda bisa Join Reseller 99 dan menjadi premium member yang bisa menjual aneka produk kebutuhan serhari-hari mulai dari kebutuhan wanita, pria, anak-anak, perlengkapan rumah tangga, gadget dan lain sebagainya. Cara mendaftarkan diri menjadi member premium gimana? Gampang saja, Klik ==> Join Reseller 99 Cakning

Setelah itu klik DAFTAR SEKARANG! Lalu isi data nama, email dan nomer hp. lalu Klik Daftar!
http://cakning.com/?sp=joinreseller99

Setelah itu akan mendapatkan konfirmasi paswordnya, meski belum membayar anda tetap bisa login dimember area tapi tidak bisa melihat menu tentang produk dan lain sebaginya, setelah anda membayar biaya pendaftaran 100rb itu anda baru bisa melihat daftar produk beserta harga. Ketika anda sudah menjadi member premium, maka bisa langsung praktek jualan online entah via blog/web, twitter, fb dll.

Begitulah langkah awal dan sederhana dalam memulai bisnis online anda cukup menjadi reseller lebih dahulu, nanti seiring berjalannya waktu sambil anda pikirkan hal yang lebih dari menjadi seorang reseller.

salam,
Resseler 99

1 komentar:

Postingan Lainnya:

Diberdayakan oleh Blogger.