Supplier Jualan Online Bisa Dropship

join reseller 99
Mau bisnis jualan online tanpa harus stok barang? Gabung saja menjadi reseller di cakning! Karena disitu adalah Supplier Jualan Online Bisa Dropship! Memang sih untuk gabung menjadi memberi gak gratis karena harus bayar biaya admin 100rb tapi segitu itu terlalu murah, karena dengan modal 100rb:


  • Terdaftar sebagai member premium
  • Tanpa harus punya produk sendiri tapi bisa jualan beragam produk, tinggal sesuaikan dengan minat aja tapi kalau mau jualan semua produk ya gak masalah
  • Tidak perlu stok barang
  • Tidak perlu ribet ngurusi packing atau pengiriman barang karena sudah dikirim dari sana langsung ke pembeli atas nama kita

Daftar klik ==> Join Reseller 99 Cakning
join reseller 99
Setelah itu klik DAFTAR SEKARANG! Lalu isi data nama, email dan nomer hp. lalu Klik Daftar!
http://cakning.com/?sp=joinreseller99

Setelah itu akan mendapatkan konfirmasi paswordnya diemail yang anda masukan saat mendaftar, meski belum membayar anda tetap bisa login dimember area tapi tidak bisa melihat menu tentang produk dan lain sebaginya, setelah anda membayar biaya pendaftaran 100rb itu anda baru bisa melihat daftar produk beserta harga. Ketika anda sudah menjadi member premium, maka bisa langsung praktek jualan online entah via blog/web, twitter, fb dll. Bahkan gak harus secara online, bisa juga via bb atau dibikin katalog terus ditawarin ke calon pembelinya secara offline. Gimana minat?

Penting!!! Saat mendaftar masukan email aktif anda, pastikan email yang anda masukan itu benar, karena segala sesuatu akan diinformasikan via email.

salam
cara mudah jualan online

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Lainnya:

Diberdayakan oleh Blogger.