Grosir Sepatu Kulit Online Bisa Dropship

http://cakning.com/?sp=joinreseller99
Grosir Sepatu Kulit Online Bisa Dropship || Seperti cerita bisnis sukses jualan sepatu kulit sebelumnya, dimana sang tokoh bernama Yusi sukses bisnis sepatu dari iseng-iseng aja, kini saatnya anda yang coba-coba iseng, siapa tau sukses. Jika memang ingin jualan sepatu kulit tapi tidak bisa bikin sepatu sendiri atau tidak punya kenalan pengrajin sepatu kulit, coba saja jadi reseller sepatu kulit online. Daftar aja di reseller 99, tapi maaf kalau mau serius jualan gak gratis, memang sih untuk daftar aja gratis tapi untuk menjadi member premium ada biaya 100rb.

Biaya ini semata-mata hanya untuk menyaring reseller yang serius saja, karena biasanya kalo gak serius bayar cuma 100rb aja pasti sudah kabur, sementara itu kalo memang niat jualan ya harus serius, ya kan? Serius dalam memasarkan, serius dalam melayani pelanggan dan lain sebagainya.

Bagaimana cara daftar menjadi reseller 99? Cara pendaftaran cukup mudah tinggal klik==> Join Reseller 99 lalu isikan nama, email dan no hp. Jangan lupa masukan email aktif anda, karena pasword akan dikirim ke email yang anda gunakan untuk mendaftar. Selain itu nanti juga ada trik-trik jualan online yang bakal dikirim via email. Atau lebih lengkapnya anda bisa baca dipostingan sebelumnya berjudul: Cara Mudah Jualan Online Join Reseller 99

Setelah mendaftar dan mebayar biaya pendaftaran 100rb maka otomatis anda menjadi member premium dan bisa melihat produk apa aja yang tersedia. Nah, karena semula anda ingin jualan sepatu kulit maka klik saja kategori fashion karena didalamnya ada produk-produk sepatu kulit masa kini baik untuk pria ataupun wanita yang bisa langsung anda pasarkan entah via toko online, facebook, twitter, instagram, bbm dan lain sebagainya. Contoh produk sepatu kulit yang dijual:



Anda hanya cukup memasarkan saja, nanti barang akan dikirim oleh supliernya ke konsumen atas nama anda, nah anda akan mendapat komisi atau keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi, gampang kan?

Salam,
Reseller 99

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Lainnya:

Diberdayakan oleh Blogger.